Diklat Prajab Dosen Tetap Non-PNS UNSUR Angkatan I/2015

PDFCetakEmail

Aktivitas Kampus - Pengabdian Masyarakat

Diklat Prajabatan Dosen Tetap Non-PNS Universitas Suryakancana Angkatan I Tahun 2015 berlangsung dua hari, Selasa-Rabu, 1-2 September 2015.  Tema "Kita Tingkat Kompetensi dan  Kualitas Dosen UNSUR sebagai Tenaga Pendidikan Yang Profesional"  berlangsung di Gedung Aula Perpustakaan. Sebanyak 80 orang prajabatan adalah dosen baru (dosen tetap) di lingkungan  FH. FKIP, Faperta, FAI, FT, dan Pascasarjana. Dihadiri  Wakil Rektor I, Dr. Hj. Iis Ristiani, M.Pd, Wakil Rektor II, Hj. Mia Amalia, S.H., M.H, Wakil Rektor III, Dr. Anita Kamilah, SH., M.H, dan unsur pimpinan Yayasan Pendidikan Suryakancana.  Selain itu, ketua lembaga di lingkungan UNSUR,  Direktur Parcasarjana, para Dekan, dan  peserta.

Acara dibuka oleh Wakil Rektor I, Dr. Hj. Iis Ristiani mewakili Rektor.   Menurut Wakil Rektor I, latar belakang diadakan pertimbangan oleh senior atau yunior seperti: jabatan akademik dan fungsional, kualitas pembelajaran, penelitian, dan visi misi,  sehingga dalam tahun mendatang,

Materi disampaikan Peraturan-Peraturan tentang Dosen dan Upaya Peningkatan Kualitas Permbelajaran oleh Dr. Hj. Iis Ristiani, M.Pd, Tata Kelola Univerasitas Suryakencana dan Sistem Pembinaan Kepegawaian oleh Hj. Mia Amalia, SH, MH, Sistem Perjaminan Mutu Internal dan Jurnal atau Publkasi oleh Dr. Anita Kamilah. SH, MH, Data Repositori dan Data Pendidik dan Kependiidikan, oleh Saptaning Ruju Parminto, S.P, M.H, dan Lembaga Penelitian dan Pengadian kepada Mayarakat, Dr. dr. Hj.  Trini Handayani, SH. Pada hari Selasa (pada sesi keempat) pada Kepemimpinan oleh Prof.  Dr. H. Dwidja Priyatno, SH. MH. SP.N (Rektor UNSUR) dapat menjadikan motivasi dan sejarah panjang UNSUR dari 1961 FH-STH dan Fakultas Ekonomi sampai UNSUR sekarang ini.  Acara ditutup oleh Wakil Rektor I, Dr. Hj. Iis Ristiani, M.Pd.