Rektor Lantik 29 Pejabat di Lingkungan UNSUR Cianjur

PDFCetakEmail

headline - headline

Rektor melantik pejabat  Pascasarjana dan pejabat di dua fakultas FKIP dan FT.

Rektor Universitas Suryakancana, Prof. Dr. H. Dwidja Prijatno, S.H, M.H, Sp.N. melantik 29 pejabat di lingkungan Universitas Suryakancana, terdiri Direktur Pascasarjana, Dekan dan Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris Program Studi dan Kepala Laboratorium di Program Pascasarjana dan dua fakultas di  Universitas Suryakancana Cianjur.  Di antara yang ikut dilantik adalah Direktur Pascarsarjana dan Ketua Program Studi Pascasarjana Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Pascasarjana Ilmu Hukum, Dekan Fakultas Teknik berikut Wadek I-III, Para Ketua Prodi dan Sekretaris Prodi di lingkungan FKIP dan FT, serta kepala laboratorum di dua Fakultas tersebut.

Pelantikan bertempat di aula Perpustakaan UNSUR, Sabtu, 23 Nopember 2013 pukul 09.00. Sebelum penandatanganan SK, terlebih dahulu dilakukan pembacaan Surat Keputusan (SK) pengangkatan yang bersangkutan oleh Wakil Rektor I, Dr. Hj. Iis Ristiani, M.Pd.  Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Yayasan Pendidikan Suryakancana, Hj. Yana Rosdiana, SH., MH, dan unsur muspida Cianjur.

Prof. Dr. Iskandarwassid, M.Pd yang habis masa jabatannya tertanggal 5 Oktober lalu, diangkat kembali sebagai PJs Direktur Pasca sesuai SK Rektor tertanggal 7 Oktober yang lalu.   Selain menjabat sebagai Pjs Direktur Pascasarjana, Prof. Dr. Iskandarwassid, M.Pd juga dikukuhkan sebagai Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia periode 2013-2017.  Sementara Sekretaris Program PBSI S-2 diserahterimakan dari pejabat lama, Dr. Hj. Siti Maryam, M.Pd kepada Sekretaris program yang baru, Dr. Hj. Sri Mulyanti, M.Pd.  Adapun Dr. Hj. Siti Maryam, M.Pd  menjadi Pjs Ketua Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia di FKIP Universitas Suryakancana.

Adapun Ketua Pascasarjana Ilmu Hukum (S-2) dijabat oleh Dr. Ahmad Hunaeny, Z, S.H., M.H. dan Sekretaris Program, Dr. dr. Trini Handayani, S.H., M.H. untuk periode 2013-2017.   (**** dewa)

Keterangan Gambar: Prof. Dr. Iskadarwassid, M.Pd (duduk: ketiga dari kiri) dan Dr. Hj. Sri Mulyanti, M.Pd (berdiri kedua kiri) Ketua dan Sekretaris Program Studi PBSI S-2 periode 2013-2017