Sekretaris Prodi PBSI S-2 DILantik

PDFCetakEmail

headline - headline

Suasana pelantikan Wakil Rektor I dan II, Diirektur Pasca, Dekan dan wadek I-III, KUIK, Ketua LPPM, Ketua Penjaminan Mutu Unsur, Kamis, 18/9.

Sekretaris Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (S-2), Aan Hasanah, S.Pd., M.Pd.  dilantik hari ini, Kamis (18/9) oleh Rektor Unsur, Prof. Dr. H. Dwidja Priyatno, S.H., M.H., M.Kn. S.Pn.  Aan Hasanah, S.Pd., M.Pd. menggantikan  Sekretaris Prodi PBSI S-2 dijabat  sebelumnya oleh Dr. Hj, Sri Mulyanti, M.Pd yang kini bertugas sebagai Wakil Dekan II FKIP.  Sementara Dr. H. Iyep C. Hermawan, M.Pd. menggantikan Pjs Direktur Pascasarjana, Prof. Dr. Iskandarwassid, M.Pd.

Wakil Rektor, Direktur, dan Pejabat Struktural Lainnya

Aan Hasanah, S.Pd., M.Pd. dikukuhkan bersamaan dengan Wakil Rektor I dan II,  Direktur Pascasarjana, Dekan dan Wakil Dekan I, II, dan III Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Ketua Urusan Internasional dan Kerjasama (KUIK), Ketua LPPM, dan Ketua Penjaminan Mutu Universitas Suryalancana di Gedung Perpusatakaan Unsur.

Adapun Wakil Rektor I yang dilantik, Dr. Hj. Iis Ristiani, M.Pd  dan Wakil Rektor II, Mia Amalia, SH, MH.  Sementara Dekan FKIP, Drs. H. Munawar Rois, M.Pd. menjabat untuk masa jabatan 5 tahun ke depan 2014-2019.  Dibantu oleh Wakil Dekan I, Drs. Yahya Mulyadi, M.Pd, Wakil Dekan II, Dr. Hj. Sri Mulyanti, M.Pd., dan Wakil Dekan III, H.A.M Suganda, S.IP, M.Pd, dan lain-lain.  Pengambilan sumpah dipimpin Rektor.

Dalam pidato pelantikannya,, Rektor mengungkapkan bahwa semuanya serba cepat. Setelah beliau dilantik 2 September lalu, kini gerbong di belakangnya terdiri para pejabat struktural dilantik lebih cepat. Semua ini karena Ibu Ketua Yayasan dan Wakil Rektor II akan berangkat naik haji.

Rektor menyinggung akreditasi di universitas dan magister ilmu hukum baru saja dilakukan.  "Unsur telah menyerahkan laporan plus borangnya.  Sementara di magister ilmu hukum, mudah-mudahan akreditasinya naik jenjang dari B ke A," ungkapnya.

Disebutkan, rencana pembukaan fakultas kedokteran di Cianjur, Rektor menyebutkan bahwa harus ada SIL, sementara SIL tahun ini sudah ditutup.  Dua universitas negeri yang mengajukan fakultas kedokteran untuk tahun ini  akhirnya tolak. Di akhir pidatonya, Rektor berpesan agar pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan penuh dedikasi.

Keseluruhan acara berakhir pada pukul 11.00 WIB. Sebelumnya diadakan pemberian ucapan selamat kepada mereka yang dilantik dan sesi foto bersama. (D)