UNSUR CIANJUR DENGAN UDA MEDAN JALIN KERJASAMA

PDFCetakEmail

Profil - Kerja Sama

Kunjungan Rombongan Dosen UDA Medan saat di Kampus UNSUR Cianjur, Rabu (30 Mei 2012)

MEDAN (27/8). Rektor UDA Medan Prof. Dr. Binsar Panjaitan, MP.d beserta jajarannya menerima kunjungan Rektor UNSUR Cianjur, Prof. Dr. H. Dwidja Priatno, SH, MM, Sp.N beserta jajarannya di kampus UDA selasa (27/8). Kunjungan Rektor UNSUR ini merupakan balasan atas kunjungan Rektor UDA beberapa waktu yang lalu. Dalam kunjungan balasan ini kedua Rektor tersebut membicarakan tindak lanjut atas kerja sama yang telah mereka sepakati beberapa waktu yang lalu.

Dalam pertemuan kali ini Rektor UDA Prof. Dr. Binsar Panjaitan, MP.d dan Rektor UNSUR Prof. Dr. H. Dwidja Priatno, SH, MM, Sp.N di kampus UDA sepakat untuk saling mengimplementasikan  "MOU" dari kesepakatan kerjasama yang sudah di tandatangani kedua belah pihak tersebut. Adapun tujuan dari “MOU” UNSUR dan UDA ialah untuk saling membantu dalam bidang pendidikan dan pengajaran, akan saling membantu dalam bidang Penelitian dan karya ilmiah lainnya, akan saling membantu dalam bidang pengabdian dan penerapan dan teknologi lainnya yang berguna bagi masyarakat, dan pelaksanaan kegiatan lebih rinci akan diatur dikemudian hari berdasarkan keputusan bersama, serta hal-hal mengenai naskah kerjasama ini telah ditentukan.

Dalam kesempatan itu juga, Rektor UNSUR Prof. Dr. H. Dwidja Priatno, SH, MM, Sp.N mengatakan “saya merasa ada potensi yang sangat besar dan luar biasa di kampus yang didirikan oleh DR. TD Pardede tersebut, yang bisa dicontoh dan diterapkan di Universitas Suryakancana terutama dalam penerapan kewirausahaan”. Dan terima kasih atas sambutan keluarga besar UDA, ungkapnya. Beliau juga memuji Rektor UDA karena menghapal semua nama fungsionaris sampai ke tingkat faluktas (kepala prodi).

Rektor UDA juga menyampaikan salam dari ketua umum YPDA/ISTP/APP-DA Ny. Sariaty PR Siregar br Pardede kepada keluarga besar UNSUR, Rektor UDA Prof. Dr. Binsar Panjaitan, MP.d di damping WR-I Mhd. Ansori Lubis SH, MM, M.Hum, WR II Drs. Lamtama Lumban Raja, MM, WR-III Drs. Soetarto, MSi dan  Kepala Lemlit Drs. Arifin Sihombing, MSi serta seluruh Dekan dilingkungan UDA mengatakan harapannya agar kerjasama ini langsung ditindaklanjuti dan tidak untuk formalitas saja.

Usai acara Rektor UDA Prof. Dr. Binsar Panjaitan, MP.d memberikan cendra mata dan ulos kepada Rektor UNSUR Prof. Dr. H. Dwidja Priatno, SH, MM, Sp.N dan diikuti oleh dekan masing-masing fakultas yang ada di lingkungan UDA melakukan hal yang sama kepada dekan-dekan dari kampus UNSUR. Dan diakhiri dengan makan siang bersama di restoran Kenanga, di tempat ini juga Rektor UDA menyempatkan diri mempromosikan tempat-tempat wisata yang ada di Sumut khususnya yang ada di Medan. ***

[admin uda.ac.id/  sumber postingan: berita.uda [judul asli: universitas darma agung menjalin kerjasama dengan UNSUR Jawa Barat]